11/12/10

About my Friends ^^

Puput



Puji Wigati Syafitri (apa ga ada nama laen? O.o)*digepak puput ~~" *
Baru kenal pas kelas X kemaren si. Hmmm... anaknya baek, lucu, gokhil, pinter b.inggris, ngibulin orang juga dia pinter XD *peace ^^v
Cewe kelahiran 18 Maret 1994 ini pengen bgd jadi Te A eN I (tani?). E, soir, maksudku Te eN I. Ikut-ikutan ayahnya yak? XP *dijitak*
Mr. Puji n Mrs. Wiwi production ini sayang bgd ama temen-temennya. Makanya kita juga sayang ama kamu (/*o*)/ -peluk puput-
Tiba-tiba Puput nyamperin dari belakang...
Put: "Wew, bocah, lagi ngapaen?"
H : O.O "Put? ngapain lu kesini? E, maksudnya, kaget gw"
Put: ~~" Ga, gw cuma mao.. (mantengin layar komp Hira-chan)
H : ??? ...... ?? (baca:bingung ama ekspresi puput yg berubah)
Put: "Heh, nulis apa'an lu?" @,@ >>> O.o >,<
H : "Mampus gw O.o" --%@$#*^%&$%!-#%$^&=*#-- (~~")  



Widia


Widia Pangestika, ato biasa dipanggil Uidia (kekx cuma gw de yg manggil gituh)
Si manis Jembatan Ambles ini sukkkhhaaaaaa......bgd ama Harry Potter. Cewe kluaran 20 Mei 1994 ini anak IPA lho! IPA berapa? IPA 1. Hoho... liad tu, tampangnya aja tampang rumus *ditendang uidia* XD
Selaen pinter, dia juga baek ati n bisa nglawak ^^
Anak OSIS ini pengen bgd jadi astronot. Waa, kalo cita-citamu tercapay, jangan lupa ajak aku yak! *cool mode on*

Lalu apa maksud anda menulis ini di blog anda, Hira-chan?
"Mmmm... apa yak? *loading* Haha... saia sendiri juga bingung, kenapa muncul ide untuk menulis ini.. *garuk2 kepala yg ga gatal* XD. Mungkin untuk membantu ke'eksisan mereka berdua ^^ " *nunjuk2 uidia n put*
Put-Uidia: (nyamber tiba2) "Ga perlu!!! Kita udah eksis!!!!" >.<
".... ~,~
Ok, ok,, sebenernya aku nulis ini sebagai tanda trimakasihku ke mereka. Mereka selalu menghiburku saat aku butuh hiburan (O.o), mereka rela menolong dan tabah (kek dasadharma pramuka), mereka bisa bertahan mempunyai teman seperti ku. Pokoknya thanks bgd buat kalian. Buat temen-temenku yg ada di uar sana yg belum sempat aku sebutkan, thanks yak... Love U..
Haduh,, jadi terhura, ehm, terharu  T .T

NP: the GazettE-Pledge
-Kenapa Pledge? Ga masuk ama temanya ih. O, kebetulan aja pas lagi dengerin tu lagu XD-
Udah a ^^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar