01/05/11

Alice Nine-Tsubasa (indonesia translation)

Alice Nine-Tsubasa (Sayap)

Apa kau siap untuk mengubah dirimiu?
Apa kau ingin terbang seperti yg kau inginkan?
Sekarang kau membuat permohonan, gambar masa depan yg kau sketsakan.
Tunjukkan kelemahanmu padaku, aku ingin tau semua tentangmu
Untuk membuat bunga itu mekar memanggil masa depan, terbanglah!!

Dunia mengalir dalam irama yg sama
Kau hanya butuh satu kemungkinan
Dapatkah kau mendapatkannya??

Aku akan membawamu dan berlari saat sayapmu terluka
Menuju hari esok yg kau lihat dalam mimpi sebelum kau tertidur
Aku akan menjadi sayapmu…
I’ll be there…

Apakah melamun membuatmu puas??
Benar-benar berasal dari perasaanmu
Untuk perasaan yg tak berubah di tengah perubahan
Aku sudah memutuskan untuk berdiri di atas kaki sendiri
Aku akan memelukmu saat tersakiti
Aku akan bernyanyi untuk menjagamu

Dalam lautan manusia, hatimu yg kering (menangis dalam kesedihan)
Jika itu adalah hal yg indah, kemana kau akan terbang??


Tidak ada komentar:

Posting Komentar