01/05/11

Gagal Maning Gagal Maning

Marah, sebel, kecewa, adalah hal yg wajar ketika sesuatu yg kita inginkan menjauh, bahkan tak dapat diraih. Tapi dalam keadaan ini, semangat harus tetap mengalir!! Mengalahkan aliran air sungai yg terlalu kuat melawan bebatuan dalam setiap perjalanan.

Karena ini bukanlah takdir yg aku tulis sendiri. Ini juga bukanlah sesuatu yg ditulis dengan tinta atau ketikan keyboard yg mudah di delete.

Apakah kalian setuju jika aku berkata: “Spirit seseorang juga memiliki batas dan garis akhir!!” ??
Jika aku jadi kalian, aku akan menjawab: “Tidak!!”. Tapi aku merasakannya. Aku merasakan spirit yg menggantung di ujung keputus asaan.

Kegagalan yg mengacau di detik-detik terakhir menuju langit…
Aku harap itu hanyalah mimpi buruk. Dan aku tak ingin tertidur lagi untuk bertemu dengan mimpi yg sama. Di saat-saat seperti ini, aku hanya ada dalam cermin yg retak dan akan segera pecah. Itu adalah harapan yg aku buat.

Jika memang ikhlas menerima takdir, maka tidak akan ada air mata di sini. Senyuman telah siap menyambut hari esok yg lebih indah dari sebelumnya. Meski tak ada seorang pun yg tau kapan hari itu datang.
Aku tidak akan menangis lagi. Tidak akan!! Karena, terakhir kali aku menangis, waktu aku baru lahir!! *waa… malah iklan ekstrajoss*

Tapi aku harus yakin bahwa aku adalah orang yg kuat. Besok dan seterusnya, aku harus lebih kuat dari aliran sungai Ciliwung *lho???* (ga pake Ciliwung kali jenk!)
Ayo, Hidehira Shinji, tetaplah semangat!! Walaupun hanya kau yg menyemangati dirimu sendiri, tapi itu lebih baik kan?

Ganbatte ne!!
^^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar