19/01/11

DELUHI-Flow Snow (indonesia translation)

Kau mengunci dirimu dalam pikiran es
Kau menangis sendiri, tak ada yg bisa ku lakukan
Jatuh, seperti salju yg tenang
Beku, jatuh, aku ingin menyelamatkanmu
Kau mengatakan, “Tak ada satu pun yg mengerti aku, dan hatiku membeku”
Beku, jatuh, aku ingin menyelamatkanmu

Dalam putih, putih kesedihan yg bergema
Dalam angin yg dingin

Flow snow… (??) jika keinginanku terkabul
Aku ingin seperti salju yg menyelimutimu
Flow snow… dalam perubahan air mata
Karena membasahi pipi itu

Kau mengatakan, “Tak ada satu pun yg mengerti aku, dan hatiku membeku”
Jatuh, seperti salju yg tenag
Beku, jatuh, aku ingin menyelamatkanmu

Dalam putih, putih kesedihan yg bergema
Dalam angin yg dingin

Flow snow… musim telah mengalir
Siapa pun seperti telah melupakan pemandangan dalam salju
Flow snow… kesedihanmu juga
Apakah suatu saat nanti akan hilang? (pecah)

Ketiak hidup, saat aku hilang hanay tanpa suara
Bumi dan ketenangan saling bercampur
Ada seseorang yg memikirkanmu, rasakanlah!
Cintailah kesedihan itu!
Seperti membayangkan hari yg baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar