19/01/11

DELUHI-Remember the Rain (indonesian translation)

Mengingat Hujan

Angin sore yang dingin menyelinap melalui rambut lurusmu
Langit yang berwarna abu-abu menangis

Orang-orang yang berdiri seperti ilusi
halte bus yang menyatu dengan pemandangan
semua orang menunggu hal terlupakan yang tidak terasa

aku berjalan sendiri
cara kita berjalan bersama
aku berjalan sendiri
apakah sekarang kau bisa mendengarkanku?
aku selalu memikirkanmu

Mengingat Hujan
waktu telah berhenti
selamanya didalam mimpi dimana kau takkan bangun
jika aku menutup mataku, selalu kau yang sama, masuk kedalam hatiku
hari ini,di jalan yang berisik, hujan pun bernyanyi

hari datang dan pergi begitu cepat, mencari musim yang baru
rambutmu yang lurus mengembangkan payung di hatiku

hari apapun, kapanpun, dimanapun, seperti sang hujan
hari apapun, kapanpun, dimanapun kau bicara padaku.

aku berjalan sendiri
cara kita berjalan bersama
aku berjalan sendiri
apakah sekarang kau bisa mendengarkanku?
aku selalu memikirkan dirimu

Mengingat Hujan
Bahkan jika hari esok terhapus pergi
Pasti akan ada rasa yang takkan terganti
Memori yang terpisah akan menyatu suatu hari nanti
Harapan yang tak terkabul akan menjadi bayangan dihatiku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar